Blog Si Kamus Cendekia

blog si kamus cendikia

Halo Cendekiawan Muda! Eits kita ketemu lagi nih, baru aja kemarin ketemu di sebelah hehe. Kali ini kita ketemunya gak seperti biasa soalnya kita lagi berada di Saung Blogger Kampus nih. Oh ya, selamat datang para Cendekiawan Muda di Saung Blogger Kampus dan ini merupakan beranda blog si Kamus Cendekia.

Diberikan nama Kamus Cendekia memiliki arti tersendiri bagi si pemiliki blog maupun blog itu sendiri. Mula-mula, si pemilik blog kebingungan karena ia akan membuat blog seperti apa dan bagaimana. Akhirnya, terlintaslah di pikiran si pemilik untuk membuat blog yang isinya random akan ilmu pengetahuan dan wawasan karena si pemilik tidak mau membuat blog yang terpaku hanya satu pembahasan melainkan ingin acak (random) lalu terbentuklah nama Kamus Cendekia yang berarti “Kamus” artinya Buku yang memuat kumpulan istilah dan makna, lalu “Cendekia” yang artinya Cerdas, pandai, tajam pikiran, dan serba mengerti/tahu. Dapat disimpulkan Kamus Cendekia itu adalah Buku dalam bentuk blog/web yang memuat segala pengetahuan dan ilmu serta wawasan baru yang berguna baik untuk si pemilik, pembaca, dan orang banyak.

Seperti namanya, blog ini menyajikan konten/artikel seputar ilmu pengetahuan dan wawasan baru yang apapun ada di blog ini sehingga blog ini merupakan “random” blog akan pengetahuan baru. Pemilik membuat blog ini bermaksud untuk membawa para pembaca agar “open minded” akan segala pengetahuan baru yang diterimanya. Blog ini merupakan blog keluaran terbaru karena perilisannya merupakan sebuah bentuk dari penugasan mata kuliah kewirausahaan digital yang akan selalu digunakan oleh si pemilik.

Si Kamus Cendekia akan selalu menerima semua masukan berupa kritikan dan saran yang bersifat membangun supaya konten/artikel yang disajikan bisa berguna bagi para pembacanya. Saya sangat berharap dapat melanjutkan blog ini hingga berhasil dan sukses sebagai sang blogger handal dan inovatif serta kreatif setelah lulus dari universitas.

Dari tadi ngomongin pemilik blog, tapi gatau siapa pemilik blognya. Kira-kira siapa sih pemilik blog si Kamus Cendekia? Ternyata pemiliknya adalah Daffa Nur Arkan yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kamus Cendekia bergabung di Saung Blogger Kampus sejak Februari 2022. Yuk kepoin konten dan artikel blog si Kamus Cendekia dengan mampir di https://kamuscendekia.blogspot.com/.

Semoga para pembaca yang berkunjung selalu memberikan komentar yang positif dan dapat menaruh saran mengenai pengembangan konten/artikel si Kamus Cendekia. Terima kasih atas kunjungannya. Salam hangat dari penulis blog, si Kamus Cendekia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.